gadisseksi

Kamis, 08 Maret 2012

Trik Cara Mudah Untuk Aktivasi Windows 7

Trik Cara Mudah Untuk Melakukan Aktivasi Pada Windows 7 - Untuk anda yang masih menggunakan komputer dengan OS Windows XP mungkin ada baiknya anda segera beralih menggunakan Windows7 selain lebih atraktif Windows 7 merupakan system operasi yang sangat di minati oleh banyak orang untuk saat ini. Terlebih setelah ada berita terbaru, bahwa windows xp hanya berhenti di windows xp sp3, dalam arti setelah windows xp sp3 sudah tidak ada lagi update terbaru melainkan harus berpindah ke windows 7. Disamping tampilanya yang jauh lebih bagus, windows 7 ini juga memiliki fitur menarik yang tentunya lebih baik dari pada windows xp.
Trik Cara Mudah Untuk Aktivasi Windows 7 dengan menggunakan windows 7 loader terbaru 2012
Nah, bagi anda yang saat ini menggunakan windows 7 yang tidak asli atau mengistall windows 7 bajakan maka jangan kaget jika ternyata windows 7 yang anda pakai tersebut mungkin hanya akan aktif selama 30 hari saja.

Bingung cari solusi-nya??

Salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi agar Komputer windows 7 yang anda gunakan menjadi genuin atau aktif maka anda bisa menggunakan aplikasi windows 7 loader. Untuk download secara gratis silahkan langsung saja klik link di bawah ini


Cara installnya sangat mudah, hanya dengan melakukan 1 kali klik saja. kemudian Extrack windows 7 loader yang telah anda download tadi,lalu jalankan aplikasi windows 7 loader dan klik tombol install, lalu tunggu kurang dari semenit hingga loader meminta anda untuk merestart komputer.
Jika berhasil maka Windows anda akan teraktifasi atau sudah menjadi genuine.

Untuk mengecek apakah windows 7 yang anda gunakan sudah genuine atau belum Cara-nya adalah sbb, klik kanan Computer pilih properties, cek di bagian bawah. Kalau sudah teraktivasi akan terlihat seperti gambar berikut :
cara praktis dan paling mudah untuk aktifasi windows 7 terbaru 2012
Cara Mudah Aktivasi Windows 7 Note :
* Windows 7 loader ini saya coba untuk mengaktivkan windows 7 ultimate dan alhamdulillah berhasil.
* Jangan lupa matikan fitur windows update otomatis. Karena jika sudah di update maka windows 7 akan kembali trial dan sudah tidak bisa diaktifkan lagi menggunakan windows 7 loader tersebut.

Selamat mencoba dan semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda
untuk mengetahui sumber artikel diatas silahkan klik disini
baca juga:
Free Download Windows 7 Ultimate SP1 ISO 32 64 Bit Terbaru            Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar