gadisseksi

Selasa, 06 Maret 2012

ChildPad, Tablet Android Khusus untuk Anak

ChildPad, Tablet Android "Es Krim" Khusus untuk Anak - Komputer tablet kini tak hanya diperuntukkan khusus untuk pada pengguna kalangan dewasa saja, sekarang anak-anak pun bisa menggunakan-nya sebagai media atau sarana belajar dan bermain. Jika selama ini, mereka hanya meminjam milik orang tuanya, kini sudah ada tablet yang memang secara khusus dirancang untuk kalangan anak.
Spesifikasi dan harga ChildPad, Tablet Android Khusus untuk Anak
Archos ChildPad, adalah sebuah tablet Android dengan lebar 7 inci yang memang sengaja diproduksi untuk anak-anak. Meski untuk anak, tablet ini juga tak kalah canggih dengan yang biasa orang dewasa gunakan,, karena tablet ini berjalan diatas sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Selain itu Tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor 1GHz dengan RAM 1 GB dan juga Spesifikasi canggih lainnya.

Karena diperuntukkan bagi kalangan anak-anak, tampilan antar muka dan fitur dari tablet ini tentunya juga dibuat semenarik mungkin dianatarnya dengan ikon yang berwarna-warni yang juga dilengkapi home screen yang akan membantu mereka untuk melakukan akses langsung ke game dan puzzle. Selain itu tersedia juga pre-loaded berbagai aplikasi khusus untuk anak seperti Angry Birds, Pig Rush, dan Flight Frenzy.

Childpad juga dilengkapi Kids App Store yang dibangun oleh AppsLib. Kids App Store ini dilengkapi 14 kategori yang "friendly" untuk anak dan 10 ribu aplikasi termasuk game, multimedia, dan olahraga.

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Parental Control dan Safe Web Browsing yang sangat berguna untuk membantu orang tua dalam mengontrol setiap aktivitas anak di Internet.

Archos selaku produsen, menyatakan bahwa Childpad telah melalui regulasi Children's Internet Protection Act (CIPA) dan Children's Online Privacy Protection (COPPA). Dua regulasi ini dilakukan untuk menjamin keamanan dari produk ini bagi anak-anak.

Rencananya Childpad akan tersedia di seluruh retail pada akhir Bulan Maret 2012 ini, yang akan dijual dengan harga sekitar 129 dollar AS. Namun Archos masih belum memberikan data, negara mana saja yang akan menerima distribusi tablet ini.
Sumber:tekno.kompas.com
Baca juga
Tablet Android Terbaik di Tahun 2012                                  Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar