gadisseksi

Senin, 05 Maret 2012

9 Varian Dari Windows 8

Inilah 9 Varian yang Akan Segera Tersedia Untuk OS Windows 8 - Dengan Mengambil momen pada perhelatan teknologi Mobile World Congress (MWC) 2012 ,, Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 29 Februari pihak Microsoft telah secara resmi merilis Windows 8 versi Consumer Preview . Versi Ini merupakan sebuah versi uji coba yang bisa anda nikmati secara gratis alias dapat di-download dan dicoba secara gratis oleh publik.
Inilah 9 Varian Dari Windows 8
Meski Pihak Microsoft tidak menyebutkan secara khusus, Rencananya Windows 8 akan tersedia dalam sembilan edisi atau versi. Hal ini diketahui dari file registry editor yang terdapat di Windows 8 Consumer Preview yang telah dirilis tersebut.

Kesembilan versi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

9 Varian Dari Windows 8

1. Windows 8 Starter Edition
2. Windows 8 Home Basic Edition
3. Windows 8 Home Premium Edition
4. Windows 8 Professional Edition
5. Windows 8 Professional Plus Edition
6. Windows 8 Enterprise Edition
7. Windows 8 Enterprise Evaluation Edition
8. Windows 8 Ultimate Edition
9. Windows 8 ARM Edition

Jika Dibandingkan dengan Windows 7 yang dikeluarkan dalam 7 edisi, Microsoft menambah tiga edisi baru yang terdapat pada Windows 8 ini. Edisi yang ditambah tersebut diantaranya adalah Professional Plus, Enterprise Evaluation, dan ARM Edition.

Pihak Microsoft sendiri belum secara resmi memberi bocoran soal fitur-fitur pembeda yang terdapat pada setiap edisinya.

Namun demikian, Untuk ARM Edition, Microsoft memang merancang Windows 8 sebagai OS yang nantinya akan bisa berjalan dan dapat digunakan pada perangkat mobile, yakni untuk jenis tablet maupun smartphone, yang kebanyakan menggunakan prosesor berarsitektur ARM.

Namun, kesembilan edisi Windows 8 itu belum menjadi keputusan akhir karena hingga saat ini Windows 8 masih dalam bentuk Beta atau uji coba.

sumber:tekno.kompas.com
Baca juga:
Download Windows 8 "Consumer Preview" Gratis
Logo Baru dari Windows 8
Free Download Windows 7 Ultimate SP1 ISO 32 64 Bit                                Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar