gadisseksi

Jumat, 09 Maret 2012

Trik Cara Mudah Edit Foto Dengan Beragam Pose

Tips dan Trik Cara Mudah Untuk Mengedit Foto Dengan Beragam Pose - Berikut adalah Cara paling mudah dan sederhana buat edit photo Secara online, meskipun bukan hal yang baru bagi peselancar di dunia maya ini namun bagi sebagian teman yang lain mungkin hal ini bisa bermanfaat. berikut adalah sebuah artikel menarik tentang editing foto dengan banyak pose pilihan spesial untuk sahabat yang lagi belajar ngeblog.
trik cara edit foto secara online paling keren terbaru 2012
Namun saya hanya sekedar mengajak anda untuk menggunakan fasilitas edit foto secara online yang disediakan oleh blog fotofunia http://www.photofunia.com bisa klik disini, cukup memudahkan anda yang ingin bergaya dengan berbagai pose yang mewakili suasana tertentu. Anda tinggal mencari foto pribadi yang cocok dengan pose yang telah disiapkan.

Persiapan sebelumnya tentu anda harus menyiapkan beberapa pilihan file foto pribadi milik anda, besar ataupun kecil, close up atau hasil cropping, menghadap kanan atau kiri, lagi senyum atau meringis, dst. Setelah bahan siap maka selanjutnya silahkan anda ukrek-ukrek sepuasnya, heheheh.

Cara mengedit foto, setelah anda kunjungi blognya maka anda langsung bisa memilih salah satu foto menarik yang ingin anda gantikan dengan wajah anda. Jika sudah Selanjutnya anda klik browse untuk mencari file foto pilihan yang ingin anda masukkan, tunggu beberapa saat untuk prosesnya, sudah jadi. Mudah bukan?.

Untuk cara edit foto yang lainnya misalnya menggunakan photoshop dsb. Kalau anda belum bisa menemukan yang sesuai keinginan diartikel ini saya harap jangan marah, he..he. Terima kasih yang tulus saja saya ucapkan.

Meskipun pilihan yang tersedia ada yang khusus untuk cewek namun beberapa pilahan bagus juga untuk cowok, Thanks ya, selamat mencoba

Untuk melihat sumber dari artikel diatas silahkan klik disini
Baca juga:
Cara mudah membuat efek bayangan dengan Photoshop
Daftar Situs-Situs Edit Foto Online                      Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar