gadisseksi

Rabu, 07 Maret 2012

iPad Terbaru dari Apple

Apple luncurkan iPad baru - Produk iPad terbaru ini memiliki layar dengan resolusi lebih tajam dari pada versi sebelumnya. Apple meluncurkan komputer tablet iPad baru dengan layar beresolusi tinggi.
harga dan spesifikasi iPad terbaru 2012
Dalam sebuah pernyataan resminya, Pihak Apple mengatakan bahwa resolusi layar yang dimilikinya adalah 2,048 dengan 1,536 butir pixel. Selain itu Tablet anyar tersebut menggunakan chip A5X dengan performa grafis yang modern.

Presiden direktur Tim Cook mengatakan bahwa Apple telah mendefinisi ulang kategori produk buatan mereka.

Apple yang selama ini memang selalu mendominasi pasar ,mereka akan segera menghadapi tantangan yang cukup berat pada akhir tahun ini, ketika komputer-komputer tablet dari berbagai merk lain mulai melepas produk dengan sistem Windows 8.

iPad baru tersebut juga memiliki sebuah sensor kamera dengan resolusi 5 megapixel yang dapat menjadi sumber koneksi internet nirkabel atau wi-fi jika diperlukan.
Meski memiliki berbagai fitur spesifikasi dan keunggulan, iPad yang dijual dengan harga US$ 1.036 (Rp 9,4 juta) ini ternyata sedikit lebih tebal dari iPad 2.
Sementara itu untuk harga iPad 2 rencananya akan diturunkan dari US$ 627 menjadi US$ 527.

"Seiring dengan meningkatnya penggunaan tablet untuk konsumsi media pribadi, wajar jika Apple menjanjikan resolusi layar yang lebih baik," kata Fred Huet, direktur Greenwich Consulting.

Direktur pemasaran Apple Phil Schiller mengatakan iPad baru memiliki baterai yang bertahan 10 jam sama dengan versi-versi sebelumnya.

Apple akan mulai menjual Produk iPad terbaru mereka ini pada tanggal 16 Maret di Inggris, AS, Kanada, Jerman, Prancis, Swiss, Hong Kong, Singapura, Australia dan juga Jepang.

Sumber:news.detik.com
Baca juga:
Daftar Harga HP iPhone Terbaru 2012 - Lengkap                     Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar